admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Corona Pulang kampung

Drama Akhir Tahun playgroup and kindegarten : Corona Pulang kampung

By Ms Nindie

Corona pulang kampung adalah judul drama yang akan ditampilkan oleh teman-teman kecil nan menggemaskan siapa lagi kalau bukan siswa-siswi Playgroup dan Kindergarten Sekolah Alam School of universe. Judul ini tidak hanya sekedar judul tapi mudah-mudahan menjadi do'a yang teman-teman panjatkan, semoga coronanya segera pergi dari muka bumi agar kita bisa bermain bersama tanpa rasa khawatir lagi.

Kegiatan drama akhir tahun adalah kegiatan yang selalu rutin kami laksanakan. Di tengah pandemi saat ini memang kami memiliki konsep baru dari tahun sebelumnya di mana kami melakukan take video setelah itu kami gabungkan. Di hari Jum’at, 23 April 2021 seluruh civitas School of Universe serempak menonton video tersebut.

Drama akhir tahun ini tentu menjadi pengalaman berkesan untuk siswa-siswi PG-TK School of Universe di mana mereka diajarkan untuk bertanggung jawab dan bersungguh-sungguh untuk memerankan perannya.

Pertunjukan drama akhir tahun PG-TK  "Corona Pulang Kampung" ini dipertunjukan secara daring menggunakan aplikasi zoom pada hari Jumat 23 April 2021 yang diikuti sekitar 35 lebih penonton. Bagi teman-teman yang masih penasaran bagaimana keseruan drama tersebut, bisa dilihat di youtube channel PGKG SoU Official.