admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Ramadhan Kareem

Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Ya, kita berada di masa Pandemi yang hampir 1 tahun full tidak ada kegiatan fisik yang cukup. Namun kita patut bersyukur dengan kondisi sekarang ini, karena Allah masih memberikan kita umur untuk membersamai Ramadhan 1442 H.

Ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan di School of Universe ini berkaitan dengan Ramadhan, salah satunya adalah Ramadhan Camp. Walaupun rindu untuk sahur bersama dengan anak anak, tapi insyaAllah akan terobati dengan buka bersama pada acara RC ini. Yup, hanya buka bersama saja akan dilakukan oleh School of Universe, tanpa Mabit. 

Terbayang sudah keinginan untuk mengulang Ramadhan Camp seperti tahun 1440 H atau 2019 lalu, dengan segala kehebohan dan pernak pernik puasa, kami jalani dengan riang gembira dan seru. Anak anak berbagi bingkisan ke masyarakat sekitar SoU, menunggu waktu berbuka sambil mendengar tausiah, berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah, serta tarawih dan main seru setelah tarawih.

Itu bayangan kami di sini, tapi kondisi yang masih seperti ini membuat kami harus merubah acara RC ini. Walaupun Covid-19 masih belum reda sepenuh nya, buka puasa bersama dengan peraturan yang ketat akan dilaksanakan. Juga kedatangan siswa yang bergantian hari untuk kegiatan berbuka bersama. Semoga virus ini segera berlalu, agar Ramadhan tahun depan kita bisa melakukan kegiatan dengan seru dan sempurna. 

-AS