admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Dirgahayu Republik Indonesia ke 76

Dirgahayu Republik Indonesia ke 76

Berikut adalah liputan latepost perayaan HUT RI ke 76 di Level PGTK SOU. Dua tahun ini Indonesia merayakan hari kelahirannya secara beda seperti yang kita ketahui di seluruh penjuru tentu berdampak pada pandemi dan yang pasti tidak bebas merayakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Meskipun demikian semangat menyambut hari kemerdekaan sangat terasa di sekolah kami yaitu School of Universe-Parung. Seluruh level merayakannya, sudah tentu teman-teman kecil kita di PGTK School of Universe sangat antusias menyambutnya. Perlombaan tahun ini diadakan secara daring dan luring adapun perlombaan yang diadakan adalah mewarnai bendera, mengipas bola, dan Membawa kelereng, dan lomba-lomba lain yang seru. Perlombaan semakin merah ketika dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba.

Nindie Ellesia selaku kepala sekolah PGTK menjelaskan meski saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung, akan tetapi PGTK School of Universe tetap bersemangat merayakannya baik yang ada di rumah maupun di sekolah. "Lomba di sekolah dapat meningkatkan rasa solidaritas antar pertemanan dan mampu memiliki jiwa berani sedangkan lomba di rumah yang melibatkan orangtua juga bisa mengeratkan hubungan emosional dalam keluarga dan menamkan jiwa suportif pada anak", imbuhnya.

"Semoga wabah Covid-19 tahun depan kita bisa merayakan kemerdekaan Indonesia dengan makna sebebas-bebasnya merdeka melakukan kegiatan tanpa khawatir dengan virus covid-19. Jayalah Indonesiaku lekas Pulih-lah Negeriku. - Nindie