admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Keseruan SoUper Healthy Day E-Five

Kamis, 12 September 2019 SD 5 mengadakan kegiatan SoUper Healthy Day. Kegiatan ini merupakan logic project tema pembelajaran kami. Tujuannya mengenalkan pola gaya hidup sehat yang menyenangkan bagi anak.  Dalam satu hari ini seluruh siswa SoU mulai dari level Kelompok Bermain sampai Sekolah Menengah melakukan gaya hidup sehat bersama. 

Kegiatan ini di awali dengan Fun Zumba Kids yang dipimpin langsung oleh siswa SD 5. Setelah lelah berolahraga, dilanjutkan dengan makan buah bersama yang disediakan panitia. Sambil menikmati buah dan beristirahat, seluruh peserta mengikuti talk show tentang kesehatan bersama dr. Linda Mahardhika dari RS. Brawijaya yang membahas topik tentang “Menjaga Kesehatan Pencernaan Anak”.

Seusai mendengarkan talk show, dilanjutkan dengan lauching produk bisnis SD 5: “Nata De Aloe”.  Selain minuman sehat tersebut, seluruh siswa dan karyawan SoU juga bisa menikmati aneka makanan dan jajanan sehat lainnya yang tersedia di Healthy Food Market. Dan yang tak kalah menariknya juga, para pengunjung dapat melakukan konsultasi dan cek kesehatan gratis yang difasilitasi oleh RS. Brawijaya – Sawangan, Depok.     

by : ms Ismi