admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Kegiatan Orang Tua Siswa di Bulan Ramadhan

Majelis Ta'lim Khadijah yang di giatkan oleh bunda-bunda orang tua siswa School of Universe, selama bulan Ramadhan ini banyak sekali melakukan kegiatan. Tentunya kegiatan-kegiatan yang penuh dengan manfaat dan amal solih. Diantaranya adalah pengajian rutin pekanan bersama Ust Ahmad Isrofiel Mardlatilah, M.A. dengan tema Tadabbur Al-Qur'an pada tanggal 4 Juni 2018 yang lalu. Di Bulan turunnya Al-Quran ini, mudah-mudahan temanya sangat pas dan menjadi motivasi agar semakin banyak mendalami Al-Qur'an.

Kegiatan lain yang tidak kalah seru adalah bazar barang bekas berkualitas (BarBeku), yang menjual barang-barang bekas yang tidak hanya layak pakai tapi juga berkualitas. Ada baju, sepatu dan barang-barang keperluan rumah tangga yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Bazar ini diramaikan oleh masyarakat sekitar School of Universe yang antusias berbelanja.

Bunda-bunda orang tua juga menggalang dana untuk berbagi paket berbuka puasa yang dibagikan pada tanggal 25 Mei 2018 di masjid Al-Irfan Pemagar Sari, Parung-Bogor. 

Di penghujung ramadhan ini, bunda-bunda orang tua siswa juga memberikan perhatian yang lebih kepada staf School of Universe di bagian umum dan keamanan. Kegiatan pembagian bingkisan hari raya dan THR semoga menjadi pemberian yang sangat bermanfaat bagi mereka. Serah terima ini juga dihadiri oleh HRD dan Kepala Sekolah School of Universe sebagai perwakilan dari pihak manajemen School of Universe. Dalam sambutannya pihak sekolah sangat berterimakasih atas perhatian dan kepedulian orang tua siswa kepada staf School of Universe. Ini tentunya sangat membantu dan bermanfaat bagi para staf. Semoga mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda dari Allah SWT.